Permintaan Agen Dusan Vlahovic Bikin Jengkel Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Okt 2021, 17:30 WIB
Dusan Vlahovic masuk daftar jual Fiorentina setelah gagal perpanjang kontrak.

Dusan Vlahovic dipastikan bakal tinggalkan Fiorentina (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut warta yang beredar, permintaan dari agen Dusan Vlahovic merupakan alasan Fiorentina batal untuk memperpanjang kontrak sang striker, yang kini nampaknya akan hengkang selambat-lambatnya pada musim panas tahun depan.

Presiden La Viola, Rocco Commisso, telah mengumumkan bahwa sang striker timnas Serbia tidak akan memperpanjang kontraknya lebih dari yang berlaku pada saat ini, yaitu hingga tahun 2023.

Dengan demikian, maka kabar kepergiannya pada bursa transfer musim panas tahun depan tak terelakkan. Klub-klub top Eropa, termasuk Juventus, Atletico Madrid, Manchester City, dan Tottenham Hotspur telah dikaitkan dengannya.

Menurut klaim dari TGR RAI Toscana, alasan negosiasi pembaruan kontrak kolaps adalah permintaan khusus dari agen yang mewakili Dusan Vlahovic.

Mereka mewartakan bahwa sang agen menginginkan mandat ekslusif untuk menegosiasikan penjualan di angka 75 juta euro yang akan dimasukkan dalam klausul rilis, plus komisi transfer 10 persen untuk kepindahannya, dengan kata lain, dia akan menerima setidaknya 7,5 juta euro untuk kepindahan sang striker di masa depan.

Hal itu membuat Fiorentina jengkel dan kini mereka dikabarkan akan berupaya untuk menjual sang pemain berusia 21 tahun dengan harga 75 juta euro pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Vlahovic telah membuktikan ketajamannya di musim lalu dengan mengukir 21 gol di Serie A. Ia melanjutkannya pada musim ini dengan mencetak empat gol dari tujuh giornata pembuka kasta tertinggi sepak bola Italia.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/permintaan-agen-dusan-vlahovic-bikin-jengkel-fiorentina
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini