Performanya Kian Membaik, Legenda Liverpool Puji Penampilan Lallana

Penulis: Dwi Prima
Jumat 25 Okt 2019, 02:05 WIB
Performanya Kian Membaik, Legenda Liverpool Puji Penampilan Lallana

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, John Aldridge memuji penampilan pemain tengah Adam Lallana melawan Manchester United, dengan mengatakan bahwa ia "melakukan apa yang kami tahu ia bisa".

Menyusul musim fantastis pada musim 2015/16 dan 2016/17, Lallana gagal menjaga momentum penampilannya karena cedera dan telah kehilangan tempatnya di lineup Liverpool selama dua periode terakhir.

Gelandang itu dimasukkan Jurgen Klopp pada paruh kedua pertandingan dalam hasil imbang 1-1 melawan Manchester United, dan menyelamatkan satu poin bagi timnya ketika tampaknya mereka bisa kalah.

Menulis di kolom terbarunya untuk Liverpool Echo, Aldridge mengatakan bahwa dia berharap Lallana menjadikan momen itu sebagai awal dari penampilan terbarunya.

"Mendapatkan gol penyeimbang akan menjadi momen besar bagi Adam Lallana," kata pria berusia 61 tahun itu.

“Dia telah berjuang keras dengan cedera tetapi itu yang paling mobile yang pernah saya lihat selama beberapa tahun terakhir.

“Dia mendapatkan bola dan melakukan apa yang kami tahu dia bisa, menggeser permainan dan mendapatkan sisi lain dari pemain. Adam melakukannya dengan sangat baik, Anda hanya berharap dia bisa mleangkah maju sekarang.

"Anda tidak ingin dia cedera lagi karena ada banyak permainan untuk dimainkan, termasuk permainan piala, dan dia memberi Anda dimensi yang berbeda ketika datang dari bangku cadangan.

"Dia kadang-kadang tahu bahwa dia tampak seperti bayangan pucat dari dirinya sebelumnya, tetapi seperti yang Alex Oxlade-Chamberlain lakukan dan kemudian Naby Keita, dia membuat dampak."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini