Perdana! Rodri Tanggapi Kabar Transfernya ke Manchester City

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jun 2019, 11:14 WIB
Perdana! Rodri Tanggapi Kabar Transfernya ke Manchester City

Rodri menanggapi rumor transfernya ke Manchester City (foto:Getty)

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid dan tim nasional Spanyol Rodrigo Hernandez alias Rodri menanggapi rumor transfernya ke juara EPL, Manchester City yang santer terdengar selama beberapa pekan terakhir. Lantas bagaimana respon sang pemain?

Rodri memilih berhati-hati saat menanggapi masa depannya, apakah ia akan tetap menjadi pemain Atletico Madrid atau hengkang ke klub lain. Sang gelandang dikabarkan menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa termasuk Manchester City dan Bayern Munich. Sekarang ini ia sedang menjalani latihan bersama La Roja di Las Rozas.

“Saya meminta pihak klub untuk membuat semuanya tenang dan memberikan sedikit ruang pada saya, akan munafik jika saya mengatakan saya bisa menjamin masa depan saya,” ujar Rodri via AS

“Yang bisa saya katakan saat ini saya masih di bawah kontrak Atletico de Madrid, saya memiliki klausa pengingat, yang merupakan kondisi kontraktual yang harus saya patuhi dan saat ini saya bahagia di sini, Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena apapun itu maka akan dibalikkan.”

Ini merupakan kali pertama Rodrigo Hernandez menanggapi kabar terkait masa depannya, sejak akhir musim spekulasi tentang transfernya tak juga berhenti. Kontrak Rodri bersama Atletico Madrid akan berlaku hingga 2023 mendatang dan klausa rilisny senilai 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1,12 Triliun). Ia dikaitkan dengan transfernya ke City karena Pep Guardiola ingin meremajakan lini tengah timnya musim panas ini.

Rodri diproyeksikan sebagai pengganti Fernandinho yang telah memasuki 34 tahun usianya dan seringkali mengalami cedera selama dua musim terakhir. Sedangkan IIkay Gundogan masih menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya dan dikaitkan dengan transfernya ke Serie A.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Rodri

1504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini