Pemain Tottenham Dipuji Mourinho Berkat Tiga Hal Ini vs Manchester City

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 12:18 WIB
Tottenham

Pemain Tottenham melakukan pemanasan sebelum melawan Man City Sabtu malam (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Para pemain Tottenham mendapatkan pujian dari manajer Jose Mourinho meski ditaklukkan Manchester City 3-0 di pertandingan Sabtu (13/02) malam waktu setempat. Mereka telah menunjukkan tiga hal ini saat berjuang melawan sang pemuncak klasemen Premier League.

Tottenham memulai pertandingan baik melawan Manchester City dengan peluang yang diciptakan oleh Harry Kane di awal babak pertama akan tetapi tendangan bebasnya masih belum menemui sasaran. Akan tetapi pada akhirnya Spurs harus takluk 3-0 di pertandingan yang berlangsung di Etihad.

“Saya akan memulainya dengan sesuatu yang sangat penting bagi saya dan itu adalah komitmen, usaha dan kebersamaan para pemain. Babak kedua sangat berat, saya melihat beberapa pemain berada dalam batas kondisi dan fisik mereka, saya bahkan khawatir melihat beberapa dari mereka yang di menit ke-88, 89 masih berlari kencang, masih berusaha,”ujar Jose Mourinho melalui laman resmi klub.

“Itu menyakitkan bagi saya akarena saya merasakannya, namun di saat yang sama memberikan saya perasaan positif dari tim yang berjuang dan tetap berjuang hingga akhir.

“Sedangkan dalam hal permainan, menurut saya di babak pertama kami tampil baik memulai pertandingan dengan sangat positif, kami tidak takut dengan mereka, tidak mengalami masalah, tidak bermasalah di lini pertahanan bahkan bermain dengan cara menyerang seperti yang coba kami lakukan.

“Di babak kedua saat anda kebobolan setelah lima menit, sangat sulit karena selanjutnya kelelahan ditambah sisi emosional, para pemain berjuang hingga akhir dan menurut saya hasilnya sangat berat, terallu berat, memberikan saya gambaran lainnya, jika kami bisa berada dalam kondisi fisik seperti mereka di final 25 April nanti, maka marilah kita berjuang lagi.”

Artikel Tag: Tottenham, Jose Mourinho, Manchester City

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini