Pemain Ini Tetap Ingin di Leverkusen Meski Diminati Bayern Munich

Penulis: A Mahfuda
Senin 15 Jul 2019, 03:54 WIB
Pemain Ini Tetap Ingin di Leverkusen Meski Diminati Bayern Munich

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Target Bayern Munich, Kai Havertz, membantah rumor bahwa dirinya akan meninggalkan Bayer Leverkusen, setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki musim yang cukup mengesankan bersama Bayer Leverkusen musim lalu, dan telah dikaitkan dengan kepindahan senilai 90 juta euro (Rp1,4 triliun) ke juara Bundesliga, Bayern Munich.

Namun, Havertz sudah bersama klubnya saat ini sejak usia 11 tahun dan ia tak merasa perlu untuk buru-buru pergi, meskipun ia tetap tak menutup kemungkinan untuk sebuah transfer di masa yang akan datang.

“Bagi saya, sudah lama jelas bahwa saya akan menghabiskan musim depan di Leverkusen, tanpa alasan apapun,” katanya kepada Suddeutsche Zeitung.

“Saya merasa sangat baik di Leverkuesan dan saya melihat di sini saya dapat berkembang dengan baik.”

“Pada suatu titik saya akan mengambil langkah berikutnya. Jika saat itu datang, tidak akan ada yang marah dengan saya di sini. Anda hanya ingin mencapai yang paling baik dalam karier Anda.”

Sejumlah klub asal Eropa dikabarkan telah menaruh minat kepada Havertz setelah melihat dirinya sukses menjaringkan 17 gol dan memberikan tiga assist di papan atas sepakbola Jerman.

Tapi direktur Leverkusen, Rudi Voller, mengatakan bahwa para peminat harus melupakan membuat tawaran untuk pemain internasional Jerman tersebut, yang tengah terikat kontrak di Bay Arena hingga 2020.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Bayern Munich

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini