Peluang Rangnick Ke Milan Melemah, Begini Keputusan Spalletti dan Allegri

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 15:19 WIB
Peluang Rangnick Ke Milan Melemah, Begini Keputusan Spalletti dan Allegri

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Negosiasi AC Milan dengan Ralf Rangnick terkait jabatan di klub musim panas mendatang dikabarkan kembali mengalami kemunduran, dengan keputusan Luciano Spalletti dan Massimiliano Allegri akhirnya terkuak.

Negosiasi antara Rossoneri dengan Rangnick diketahui masih belum terhenti dan ia masih menjadi mimpi CEO Ivan Gazidis setelah belakangan begitu santer dikaitkan.

Sport Mediaset meyakini baha peluang pria 61 tahun tersebut menduduki kursi pelatih Milan telah menurun dalam beberapa jam terakhir. Ia masih meminta waktu meski sudah mendapat jaminan dan dukungan luar biasa dari Gazidis.

Kepala Urusan Sepak Bola Red Bull saat ini tersebut disebut-sebut tidak menyukai komentar dari Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dalam beberapa pekan kemarin dan merasa tidak diterima, dengan kepergian legenda asal Kroasia tampaknya belum cukup meyakinkan baginya untuk menerima tantangan baru di San Siro.

Posisi Maldini sendiri masih belum diputuskan, dan jika ia bertahan kemungkinan akan terjadi perselisihan. Karena itulah, situasi saat ini belum cukup memuaskan bagi Rangnick yang juga meminta kewenangan penuh di bursa transfer.

Pria asal Jerman tersebut masih berada di posisi terdepan kandidat pelatih Milan, namun peluangnya masih sangat lemah. Sementara itu, ide soal Spalletti tampaknya tidak akan kembali memanas, sama halnya dengan ambisi Allegri yang tak sesuai dengan mereka yang saat ini berada di klub.

Alhasil, Stefano Pioli memiliki peluang bagus untuk bertahan sebagai allenatore Rossoneri, bahkan meski bayangan Rangnick selalu ada di sana.

Artikel Tag: ralf rangnick, Massimiliano Allegri, Luciano Spalletti, AC Milan, Serie A

1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini