Pelatih Valencia Buka Kemungkinan untuk Lepas Rodrigo ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jun 2019, 23:30 WIB
Pelatih Valencia Buka Kemungkinan untuk Lepas Rodrigo ke Barcelona

Rodrigo Moreno diminati oleh Barcelona (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Pelatih Marcelino menegaskan bahwa Valencia tidak berniat untuk menjual Rodrigo Moreno, namun mengakui bahwa kondisi itu bisa berubah jika ada tawaran yang menggoda datang, dengan Barcelona dikabarkan berminat kepadanya.

Sang striker berusia 28 tahun kelahiran Brasil ini menikmati dua musim yang produktif di Spanyol. Dia sudah bermain di La Liga sejak direkrut Los Che dari Benfica pada tahun 2014 silam, namun telah menyarangkan 19 gol pada musim 2017/2018 dan menambah 15 gol lagi pada musim ini.

Performa penyerang tim nasional Spanyol ini menarik perhatian banyak klub, dengan Barcelona dan AS Roma dikabarkan menjadikannya incaran pada bursa transfer musim panas ini.

Marcelino mengklaim bahwa Rodrigo tidak masuk dalam daftar jual klubnya untuk jendela transfer kali ini, namun mengakui bahwa kondisi bisa berubah jika ada tawaran fantastis yang datang untuknya.

"Rodrigo tidak akan meninggalkan Valencia karena itu yang dipikirkan di kepalanya," ucap sang pelatih kepada Goal. "Namun, seperti semua pemain seusianya yang memiliki ambisi dalam karier, jika ada tawaran besar yang datang, sebuah tawaran yang bagus untuk kedua belah pihak, maka pelatih harus menerimanya.

"Saya sudah mencoba untuk melaksanakan diskusi penting, namun dalam penjualan, pelatih tidak bisa ikut serta dalam proses tersebut. Bagi kami, Rodrigo adalah seorang pemain yang sangat penting, namun itu akan menjadi keputusan bagi klub dan pemain. Jika memang ada tawaran yang menguntungkan bagi semua pihak, pasar yang akan mendiktenya."

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Barcelona, Valencia

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini