Pelatih Persib Mengaku Timnya Memang Tak Pantas Menang

Penulis: M. Aldi
Senin 11 Des 2023, 16:00 WIB
Persib dianggap Bojak Hodak tidak layak raih kemenangan

David da Silva ketika mengecoh Anderson Carneiro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Terhenti sudah catatan tak terkalahkan Persib setelah takluk di tangan Persik. Bojan Hodak mengatakan bahwa memang hasil ini akan tiba dan di laga ini timnya tampil di luar harapan.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengakui bahwa anak asuhnya tidak tampil dengan maksimal. Imbasnya dua gol Persik bersarang di gawang Kevin Ray Mendoza. Namun dia ingin setidaknya tim bisa mendapat satu angka.

"Setelah 14 laga tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus, dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah," ujar Bojan Hodak ketika menghadiri jumpa pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12).

Menurutnya Persib kalah dalam penguasaan wilayah pusat permainan. Di laga ini, Marc Klok didampingi Ezra Walian sebagai double pivot, lalu menempatkan Beckham menjadi pemain 'nomor 10'. Namun kinerja mereka dilibas trio Rohit Chand, Bayu Otto serta Renan Silva dan didukung Ze Valente.

"Masalah paling besarnya ada di sektor gelandang, selain di kami juga kebobolan dari penalti dan juga tendangan bebas yang mana salah satunya itu cukup dipertanyakan," lanjut pria berusia 52 tahun ini.

Persib dua kali kecolongan melalu sepakan penalti Renan Silva dan tendangan bebas Anderson Carneiro. Setelah itu, Bojan Hodak memasukan beberapa pemain segar seperti Ryan Kurnia, Abdul Aziz dan Rezaldi Hehanussa. Namun hasil akhir tetap belum memihak.

"Setelah ada perubahan, kami menunjukkan permainan yang lebih baik tetapi penyelesaian akhirnya belum maksimal, kami bermasalah dengan finishing dan itu jadi perhatian untuk laga berikutnya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak, persik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-persib-mengaku-timnya-memang-tak-pantas-menang
1781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini