Pelatih Juventus Marah Dengan Transfer Cristiano Ronaldo Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Sep 2021, 04:00 WIB
Pelatih Juventus marah dengan transfer Cristiano Ronaldo ke MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilaporkan marah dengan keputusan klub yang membiarkan Cristiano Ronaldo kembali ke mantan klubnya, MU.

Pada deadline day jendela transfer musim panas ini, Setan Merah mengkonfirmasi transfer Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah meninggalkan klub 12 tahun lalu.

United merekrut Ronaldo dalam transfer yang bisa mencapai 19.4 juta pound, dengan Ronaldo yang telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan perpanjangan 1 tahun lagi.

Menurut Daily Mail, Massimiliano Allegri yang melihat Ronaldo sebagai pencetak gol mematikan untuk Juve, marah dengan keputusan klub yang bersedia melepas Ronaldo, yang membuatnya harus mencari pengganti dalam waktu singkat.

Lebih jauh, Daily Mail mengatakan bahwa Allegri juga sangat marah pada Presiden Juve, Andrea Agnelli, dan direktur olahraga Federico Cherubini.

Ronaldo meninggalkan Turin pada Jumat (27/8), 4 hari sebelum penutupan jendela transfer. Namun meski dengan singkatnya waktu, Allegri tetap berhasil mendatangkan Moise Kean dari Everton sebagai pengganti.

Bicara setelah laga Serie A kontra Empoli, Allegri bicara tentang kepergian Ronaldo.

“Cristiano menghabiskan 3 tahun di Juventus, dia mencetak gol, yang adalah keahliannya, dia adalah pemain luar biasa, tapi mulai saat ini kami tak bisa berpikir tentangnya,” kata Allegri.

Selama 4 tahun di Serie A, meski kerap dikritisi, namun Ronaldo tetap tampil impresif dengan mencatatkan 101 gol dalam 134 kali laga disemua kompetisi untuk Juve.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-juventus-marah-dengan-transfer-cristiano-ronaldo-ke-mu
9299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini