Pelatih Barcelona Akui Inginkan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mei 2020, 20:00 WIB
Pelatih Barcelona Akui Inginkan Lautaro Martinez

Quique Setien/ 90min

Berita Liga Italia: Pelatih Barcelona, Quique Setien mengakui jika Lautaro Martinez merupakan pemain hebat. Tentu saja Barca sangat tertarik dengan pemain besar sepertinya.

Pelatih Barcelona, Quique Setien mengakui jika pihaknya memang tertarik untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas nanti. El Toro dianggap sebagai pemain penting dan sangat hebat.

“Lautaro merupakan pemain yang sangat penting bagi klubnya sekarang, dia pemain hebat, dan tentu saja Barcelona selalu tertarik dengan pemain besar sepertinya,” ujar Setien dalam sebuah wawancara bersama media asal Italia, Gazzetta dello Sport.

“Tapi di masa-masa tanpa sepakbola sekarang ini, nama-nama lainnya akan terus bermunculan setiap hari. Ada juga pembicaraan tentang Neymar yang kembali ke Barcelona. Dan saya pun yakin jika Anda akan bertanya juga tentang Fabian Ruiz,”

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Spanyol tersebut pun mengomentari tentang rumor Lionel Messi akan hengkang. Menurutnya, itu merupakan hal yang tidak mungkin terjadi.

“Apakah Messi hengkang? Itu tidak akan pernah terjadi. Messi dan Barcelona akan selalu bersama. Seperti itulah adanya. Leo telah berada di Barca selama 20 tahun, dan tidak ada yang bisa membenarkan perpisahan ini.” tegasnya.

Belakangan ini nama Lautaro Martinez memang kerap diisukan akan hengkang ke sejumlah klub elit Eropa. Yang terkuat adalah Barcelona yang sudah menyatakan minatnya sejak bursa transfer musim dingin silam.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Quique Setien, Lautaro Martinez

225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini