Pelatih Ajax Tepis Rumor Hengkangnya Van de Beek ke Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Agu 2019, 13:58 WIB
Pelatih Ajax Tepis Rumor Hengkangnya Van de Beek ke Real Madrid

Donny van de Beek / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Ajax Amsterdam yaitu Erik ten Hag, yakin bahwa dirinya bisa mempertahankan Donny van de Beek di Johan Cruyff Arena musim ini.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut sedang menjadi incaran utama Real Madrid menyusul kegagalan mereka mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Kendati santer diberitakan bakal segera merumput di Santiago Bernabeu, Ten Hag menepis rumor yang beredar mengenai masa depan anak asuhnya itu dan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mempertahankan Van de Beek di Ibukota Belanda.

"Van de Beek tidak memikirkan rumor yang beredar dan hanya fokus untuk bermain," ujar Ten Hag seperti dikutip dari Marca.

"Saya pikir dan berharap bahwa dia akan bertahan bersama kami musim ini."

"Jika tidak, saya akan berkomunikasi dengan Marc Overmars [Direktur Olahraga Ajax]," pungkas Ten Hag.

Bersama Frenkie de Jong, Van de Beek merupakan motor serangan Ajax musim lalu yang sukses menyabet dua gelar di kompetisi domestik serta menembus empat besar Liga Champions.

Di musim kompetisi 2019/20 yang sudah bergulir, Van de Beek tampil di seluruh laga yang sudah dimainkan oleh Ajax di mana ia sukses mencetak dua gol dari dua laga yang dimainkannya di Eredivisie.

Selain tampil apik di kompetisi domestik, Van de Beek juga moncer di Eropa usai membantu Ajax menahan imbang klub Yunani, PAOK, dengan skor 2-2 di leg pertama kualifikasi ketiga Liga Champions pekan lalu.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Ajax, Donny Van De Beek, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-ajax-tepis-rumor-hengkangnya-van-de-beek-ke-real-madrid
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini