Paul Pogba Tolak Manchester City, Juventus dan Real Madrid Difavoritkan

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Mei 2022, 17:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba menolak transfer ke Manchester City (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim dari jurnalis David Ornstein, Juventus dan Real Madrid merupakan dua tim yang paling difavoritkan untuk mengamankan tanda tangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pemain berusia 29 tahun belakangan ramai dikaitkan dengan Manchester City, seiring dengan berakhirnya kontrak bersama Manchester United pada tanggal 30 Juni mendatang.

Jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa Manchester City memerlukan seorang gelandang seketika saga transfer Erling Haaland usai, dan mereka membahas potensi untuk merekrut Paul Pogba pada musim panas nanti.

Namun Ornstein mengatakan bahwa sang gelandang tim nasional Prancis menolak penawaran dari City. Dia telah mempertimbangkan penawaran secara seksama, namun memutuskan untuk tidak mengkhianati Manchester United dengan menyeberang ke klub rival.

Yang menjadi favorit untuk mendapatkan jasanya, menurut sang jurnalis The Athletic tersebut, adalah Juventus dan Real Madrid. Paris Saint-Germain juga ada dalam persaingan, dan keputusan final dikatakan belum diambil oleh eks pemain Bianconeri ini.

Paul Pogba pernah memperkuat Juve pada tahun 2012 hingga 2016. Dia direkrut secara gratis setelah kontraknya habis bersama Man United, namun Bianconeri kemudian menjualnya seharga lebih dari 100 juta euro ke klub yang sama empat tahun kemudian.

Selama enam tahun bermain di Old Trafford, Pogba telah mencatatkan total 239 penampilan dengan berhasil menciptakan 39 gol dan 51 assist.

Namun sayang, dia gagal mengembalikan Si Setan Merah ke era kejayaan, karena hanya mampu mempersembahkan sebuah trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris, yang keduanya diraih pada tahun 2017.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tolak-manchester-city-juventus-dan-real-madrid-difavoritkan
3080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini