banner babe

Paul Pogba Terang-Terangan Ingin Tinggalkan Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 16 Jun 2019, 18:43 WIB
Paul Pogba Terang-Terangan Ingin Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya ingin pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut memang tengah diisukan akan pergi meninggalkan Setan Merah setelah dirinya diinginkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dan dengan pernyataan sang pemain yang menyebutkan bahwa dirinya menginginkan tantangan baru di musim depan, kepindahan Pogba ke Madrid pun nampaknya tinggal menunggu waktu saja.

"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan perlu ada banyak pemikiran," ujar Pogba mengenai isu transfernya kepada salah satu reporter di Jepang.

"Saya telah bermain di Manchester United selama tiga musim dan menjalani beberapa momen yang baik maupun buruk."

"Setelah apa yang terjadi di musim ini, saya pikir akan jadi saat yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan yang baru di tempat lain."

"Saya memikirkan hal ini – untuk mencari tantangan baru di tempat lain," ucap Pogba.

United sendiri dikaitkan dengan sejumlah gelandang seperti Sean Longstaff dari Newcastle United serta Ivan Rakitic dari Barcelona apabila benar Pogba jadi hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Pogba kembali bergabung dengan MU pada tiga tahun lalu setelah diboyong dari Juventus dengan mahar sebesar 89 juta Poundsterling dan telah menjuarai satu trofi Liga Europa dan satu EFL Cup di periode keduanya membela Setan Merah.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini