Paul Pogba Berpeluang Pergi Secara Gratis, MU Sehat?

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 17:16 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengkritik cara Setan Merah menangani kontrak Paul Pogba yang terancam hengkang dengan status sebagai pemain gratisan. Ferdinand menilai MU telah melakukan dua kali kesalahan fatal.

Hingga saat ini teka-teki terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya pemain asal Prancis itu belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti meski kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya Pogba berpeluang meninggalkan Old Trafford secara gratis di jendela transfer berikutnya.

Menanggapi penanganan masa depan Pogba yang berlarut-larut hingga terancam kehilangannya secara gratis membuat Rio Ferdinand mengkritik kinerja manajemen Man United. Ferdinand tak habis pikir MU sampai harus menghadapi kemungkinan kehilangan Pogba secara gratis padahal dia didatangkan dengan harga hampi 90 juta Pound ditambah dengan gaji yang sangat tinggi namun minim kontribusi.

"Pihak klub telah melakukan bisnis yang buruk," ujar Ferdinand saat berbicara di kanal Youtube miliknya, FIVE.

"Klub seharusnya tak membiarkan pemain masuk ke dalam tahap ini dalam kontrak mereka. Saya pikir ini seharusnya tak boleh terjadi."

"Dilihat dari sisi ekonomi membiarkan seorang pemain yang telah dibeli £80 juta, £90 juta, ditambah gaji dan pergi dengan status bebas transfer adalah langkah yang sangat salah. Itu sama saja mereka telah menurunkan celana sebanyak dua kali," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-berpeluang-pergi-secara-gratis-mu-sehat
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini