Pahlawan Arsenal Beberkan Dua Alasan Utama Sanchez Terpuruk Bersama United

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Feb 2019, 18:15 WIB
Pahlawan Arsenal Beberkan Dua Alasan Utama Sanchez Terpuruk Bersama United

Alexis Sanchez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Paul Merson menyatakan bahwa performa buruk Alexis Sanchez bersama Manchester United adalah karena ia telah kehilangan rasa haus dan kepercayaan dirinya.

Sanchez yang bergabung United dari Arsenal pada jendela transfer Januari 2018 lalu, telah mengalami musim sulit dengan hanya mampu mempersembahkan dua gol untuk klub barunya.

Sejumlah pemain Red Devils tampak berkembang di bawah asuhan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer, namun pemain internasional Cili ini justru tak kunjung membaik.

Ketika diminta untuk menjelaskan anjloknya penampilan Sanchez, Merson pun mengungkapkan ada dua alasan di balik situasi tersebut.

"Saya harap kita bisa menyaksikan Sanchez yang dulu, tetapi saya tidak melihat kepercayaan diri ataupun dahaga di matanya lagi," terang pahlawan The Gunners kepada Sky Sports.

"Pemikiran pertama yang biasanya masuk ke benak saat Anda menyebut Alexis Sanchez adalah ia bekerja dengan sangat keras, dia membawa perubahan.

"Untuk kualitas yang ia miliki sebagai pemain, dia bekerja sekeras yang lain, namun saya tidak lagi melihat itu.

"Sanchez telah kehilangan rasa lapar tersebut dan itu disayangkan. Sedih karena dia bagus."

Saat ditanya apakah Sanchez telah menjadi Mesut Ozil versi Manchester United, pemain bergaji mahal dengan performa mengecewakan, Charlie Nicholas menambahkan: "Melelahkan dilihat orang-orang.

"Dia merupakan petarung jalanan, prajurit, dengan bakat. Dia akan memiliki suntikan tertentu dalam pertandingan, tetapi tidak pernah sekonsisten ia di masa lalu."

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Paul Merson, Arsenal, Manchester United

275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini