banner babe

Oxlade-Chamberlain Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Agu 2019, 06:17 WIB
Oxlade-Chamberlain Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain resmi memperpanjang kontraknya di Liverpool dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Oxlade-Chamberlain hanya membuat dua penampilan pengganti di akhir musim lalu sebelum kembali bersaing di musim ini.

"Saya benar-benar bersemangat, saya senang akhirnya dapat menyelesaikannya dan memperpanjang waktu saya di sini, yang saya benar-benar dinantikan," kata Oxlade-Chamberlain.

"Saya merasa seperti kehilangan satu tahun, yang jelas saya lakukan, jadi sangat menarik bagi saya untuk bisa menandatangani kontrak ini. Ini adalah sesuatu yang saya rasakan adalah kesempatan untuk memberikan yang terbaik dan menebus waktu yang hilang dan semoga saja melakukan beberapa pertunjukan bagus untuk menebus kesalahan karena tidak terlibat tahun lalu."

"Anda harus bersyukur setiap kali mendapat kesempatan seperti ini, Anda tidak mendapat kesempatan bermain untuk Liverpool Football Club setiap hari. Saya benar-benar senang bisa memperpanjang waktu saya di sini."

Bos Liverpool, Jurgen Klopp memuji sikap gelandang itu selama masa pemulihannya.

"Kita semua tahu cerita Alex sejak dia datang ke klub, dan ya ada kekecewaan tinggi, tetapi apa yang membuat saya terkesan dan semua orang adalah sikapnya untuk menghadapi kemunduran dan karakternya," tambahnya.

"Itulah sebabnya tidak ada dari kita yang pernah ragu tentang dia, melawan jalannya seperti yang dia lakukan. Untuk melihatnya bermain hampir seluruh pertandingan di Southampton pada hari Sabtu adalah momen yang sangat positif bagi kita semua, terutama  bagi dia."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini