Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Antusias Hadapi Leeds United

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Apr 2021, 10:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat antusias jelang pertandingan kontra Leeds United di Elland Road nanti malam. Sang manajer juga mengklaim pasukannya saat ini dalam kondisi siap tempur.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-33 Premier League dengan tandang ke markas Leeds United di elland Road, Minggu (25/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat antusias lantaran laga ini akan mempertemukan dua rival abadi di sepakbola Inggris.

"Pertandingan ini sangat berarti bagi saya," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Kami tahu sejarah tentang Leeds di masa lalu, Super Leeds, itu adalah generasi sebelum saya."

"Itu adalah generasi ayah saya dan dia tumbuh dengan melihat mereka memenangkan liga."

"Saya telah bermain di beberapa pertandingan besar menghadapi Leeds. Kami mendapat tantangan yang tepat dari tim itu di awal tahun 2000-an, misalnya saat Eirik Bakke bermain untuk mereka."

"Kami sebagai tim harus bisa menghadapi mereka. Kami sangat menantikan pertandingan-pertandingan seperti itu dan kami memiliki beberapa laga yang fantastis."

"Saat ini saya merasakan hal yang sama terhadap skuad Leeds. Mereka telah menunjukkan kualitasnya dan laga ini akan menjadi tantangan bagi kami. Kami harus siap untuk pertandingan ini, baik secara fisik maupun mental."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga mengaku tak khawatir dengan potensi para pendukung Leeds kembali turun ke jalanan saat MU tandang ke markas The Peacocks. Sebelumnya, Liverpool mendapatkan sambutan yang kurang hangat di mana mereka harus menghadapi fans Leeds yang turun ke jalanan untuk memprotes keikutsertaan enam klub top Inggris di ajang European Super League.

"Dengan cara yang aneh, situasi ini telah menyatukan sepak bola dan hal yang sama terjadi dengan para penggemarnya," ujar Solskjaer melanjutkan.

"Semua orang mengerti - para pemain, fans, mereka belum menjadi bagian dari kompetisi ini."

"Seorang penggemar Man United, seorang penggemar Leeds United, mereka memiliki pendapat yang sama tentang topik ini, jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leeds United, Premier League

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini