Ole Gunnar Solskjaer: Mason Greenwood Tak Dimainkan Karena Hal Ini

Penulis: Yuni Winata
Selasa 20 Okt 2020, 17:15 WIB
Ole Gunnar Solskjaer sebut Greenwood absen kontra PSG karena cedera

Mason Greenwood - getty

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah laporan yang mengatakan bahwa Mason Greenwood tak dimainkan dalam laga Liga Champions kontra PSG karena alasan disipliner.

Winger yang baru berusia 19 tahun itu sudah tak dimainkan saat Setan Merah menghadapi Newcastle United dalam Liga Premier pada Sabtu (17/10) lalu, dan dia juga tak ikut terbang ke Prancis bersama skuat United untuk laga Liga Champions kontra PSG yang akan dilaksanakan pada Selasa (20/10).

Tentang isu yang mengatakan bahwa Greenwood tak dimainkan karena alasan disipliner, sang manajer hanya tertawa dan membantahnya. Solskjaer mengatakan bahwa bintang mudanya itu tengah mengalami cedera ringan, meskipun dia berpartisipasi dalam sesi latihan di Carrington pada Senin (19/10) pagi.

“Darimana sumber kalian, itulah yang saya katakan,” jawab Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga kontra PSG saat ditanya apakah Greenwood tengah dihukum.

“Saya tak bisa bicara tentang hal-hal medis kan? Kami harap itu tak serius, dan kami tak ingin mengambil resiko dengannya, dan harapannya pada akhir pekan ini dia sudah kembali pulih.”

Mason Greenwood adalah satu dari beberapa pemain tim utama Manchester United yang tak ikut terbang ke Paris bersama kapten Harry Maguire, Eric Bailly, Jesse Lingard, dan rekrutan baru, Edinson Cavani.

Dengan absennya kapten Maguire, Solskjaer menunjuk Bruno Fernandes untuk menjadi kapten tim.

Artikel Tag: Manchester United, Mason Greenwood, PSG

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini