Ole Gunnar Solskjaer Akui Nasibnya Lebih Baik Ketimbang Frank Lampard

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 08:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya memiliki nasib yang jauh lebih baik ketimbang yang dialami oleh Frank Lampard di Chelsea. Solskjaer mengklaim dirinya selalu mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi klub.

Belum lama ini Chelsea secara resmi mengumumkan kabar terkaitpemecatan Frank Lampard dari posisi sebagai manajer mereka. Keputusan tersebut nyatanya mengakhiri karier Super Frankdi Stamford Bridge selama 18 bulan saja. Bukan tanpa alasan kenapa The Blues memecat Lampard, pasalnya dari delapan pertandingan terakhir mereka telahmenelan lima kali kekalahan.

Saat diminta untuk memberikan komentar terkait nasib Lampard yang dipecat oleh klubnya, Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk terlalu banyak memberikan komentar. Hanya saja dia mengakui bahwa nasibnya di Manchester United jauh lebih baik ketimbang Lampard karena dirinya mengklaim mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub kendati timnya sempat beberapa kali menghadapi masa-masa sulit.

"Saya tidak tahu [apa yang terjadi di sana]. Tentu saja saya hanya bersedia untuk memberikan komentar terkait klub kami saja," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami tahu bahwa tim ini akan menghadapi masa-masa sulit dan ikonsistensi penampilan, namun kami selalu serta berdiri kokoh."

"Saya mendapatkan dukungan penuh dari pihak klub, kepemimpinan di klub ini sangat stabil dan membuat saya bersyukur karena dengan semua itu kami berhasil melewati dua atau tiga kali masa-masa sulit."

"Kami tidak tahu apa yang terjadi di balik layar mereka [Chelsea]. Sama halnya dengan Anda yang tidak tahu apa yang terjadi di sini. Bukan saya tidak mau membicarakan hal ini, tapi selalu menyedihkan saat seseorang harus kehilangan pekerjaan mereka," pungkasnya.

Solskjaer sendiri telah melatih Man United sejak Desember 2018 yang lalu. Dalam perjalanan kariernya di Old Trafford, MU mengalami pasang surut penampilan namun selalu mendapatkan dukungan dari para petinggi klub. Hingga akhirnya di musim ini, performa MU mulai membaik dan berhasil menjadi penguasa klasemen dalam tiga pekan terakhir.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Frank Lampard, Chelsea

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini