Ole Gunnar Solskjaer Akan Turunkan Tim Terbaik Saat Hadapi Atalanta

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 08:15 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait persiapan timnya jelang menghadapi Atalanta dini hari nanti. Sang manajer memastikan MU akan tampil dengan komposisi pemain terbaiknya.

Manchester United akan melakoni pertandingan keempat mereka di Grup F dengan tandang ke markas Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB. Meski pada pertemuan pertama dua pekan lalu di Old Trafford Setan Merah mampu meraih kemenangan tipis 3-2, namun pada laga ini mereka diprediksi akan mengalami kesulitan terlebih La Dea juga membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke fase gugur.

Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan kabar terkini terkait persiapan yang dilakukan oleh timnya. Sang manajer memastikan bahwa MU sudah dalam posisi siap tempur dan dirinya akan menurunkan komposisi terbaik untuk menghadapi tim wakil Serie A tersebut.

"Kondisi kami baik-baik saja di sesi latihan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Semua pemain kami berlatih pagi ini. Memang ada beberapa benturan dan memar di sesi latihan, namun saya rasa tidak ada cedera yang serius."

Bukan hanya itu, Solskjaer juga mengaku antusias dengan kembalinya Paul Pogba. Seperti yang diketahui bahwa pada laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Pogba menepi karena pada pertandingan sebelumnya kontra Liverpool mendapatkan kartu merah. Solskjaer meyakini bahwa kehadiran Pogba bisa membuat MU tampil jauh lebih berbahaya.

"Kami ingin semua pemain kami siap untuk bermain. Saya rasa dengan kembalinya Paul, kami memiliki beberapa opsi untuk membuat mereka kerepotan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-akan-turunkan-tim-terbaik-saat-hadapi-atalanta
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini