Nunez Kian Dekat ke Liverpool, Suarez dan Van Dijk Pernah Beri Pujian

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 15:35 WIB
Nunez Kian Dekat ke Liverpool, Suarez dan Van Dijk Pernah Beri Pujian

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Suarez dan Virgil van Dijk sama-sama memuji striker Benfica, Darwin Nunez saat Liverpool menjadikannya target utama mereka di jendela transfer musim panas. Bek The Reds bermain melawan Nunez di perempat final Liga Champions sementara Suarez adalah rekan setim internasionalnya.

Dengan Sadio Mane akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bayern Munich, yang tawaran keduanya ditolak oleh Liverpool, The Reds sedang mencari pengganti dan mereka melihat Nunez sebagai seseorang yang dapat membawa tim Jurgen Klopp ke level berikutnya.

Manchester United juga ingin mengontrak Nunez dan Liverpool telah menegaskan bahwa mereka tidak akan terseret ke dalam perang penawaran dengan rival bebuyutan mereka. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini telah mengindikasikan kepada klubnya bahwa ia lebih suka pindah ke Anfield dan bermain sepak bola Liga Champions di bawah Klopp.

Pada bulan Mei, ketika berbicara dengan Rio Ferdinand tentang striker terberat yang pernah dia hadapi selama kariernya, Van Dijk memberikan pujian yang gemerlap untuk striker Benfica: "Dia agak mirip (dengan Haaland), sangat direct, cepat, tinggi, kuat dan cukup tangguh, sulit untuk bermain melawannya."

Striker Uruguay tampil mengesankan ketika Liverpool mengalahkan tim Portugal di perempat final Liga Champions setelah mencetak gol, baik di kandang maupun tandang dalam dua pertandingan.

Mantan bintang The Reds, Suarez mengungkapkan bahwa dia pernah mengatakan kepada Barcelona untuk mengontrak rekan setim internasionalnya ketika dia berada di Almeria, tetapi klub Catalan mengira dia terlalu muda saat itu.

“Saya merekomendasikan Darwin ke Barcelona ketika dia berada di Almeria,” ungkap Suarez dalam wawancara dengan Gerard Romero di Twitch. “Saya memiliki 15 tahun pengalaman internasional. Saya tahu satu atau dua hal tentang penyerang. Dan saya mengatakan kepada mereka, 'perhatikan yang ini, dia sangat bagus, dia menunjukkan hal-hal menarik'."

Artikel Tag: Benfica, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-kian-dekat-ke-liverpool-suarez-dan-van-dijk-pernah-beri-pujian
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini