Nunez Akui Susah Mengerti Apa yang Dikatakan Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Okt 2022, 09:16 WIB
Nunez Akui Susah Mengerti Apa yang Dikatakan Jurgen Klopp

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez mengakui bahwa dia kesulitan untuk memahami pembicaraan tim Jurgen Klopp karena kendala bahasa antara dia dan bos Liverpool.

Dia telah mengalami awal yang sulit untuk hidup barunya di Liverpool sejak kepindahannya dari Benfica.

Dia mendapat kartu merah dalam penampilan pertamanya di Anfield karena menanduk Joachim Andersen, dan hanya berhasil mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Nunez mengakui bahwa dia kurang percaya diri dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia memuji Klopp karena membantunya meningkatkan level motivasinya, meskipun dia kesulitan untuk memahaminya.

Penampilan terakhir pemain Uruguay itu terjadi dalam kemenangan 2-0 atas Rangers di Liga Champions, setelah itu dia mengatakan kepada TNT Sports: "Sebenarnya, sejujurnya saya tidak mengerti apa-apa ketika dia berbicara.  Tentu saja, saya meminta rekan satu tim saya untuk melihat apa yang dia katakan, tetapi saya pikir dia sangat jelas tentang gaya permainannya, dia meminta kami untuk melakukan hal-hal sederhana, tidak takut bermain, memiliki kepercayaan diri. 

''Terkadang saya merasa sedikit ragu-ragu, saya tidak merasa sepenuhnya percaya diri. Tapi seiring berjalannya waktu, itu menjadi lebih baik. Pelatih selalu memberi saya kepercayaan diri. Gol akan datang. Ini seperti kecap, ketika keluar sedikit, semuanya keluar.

Pertandingan Liverpool berikutnya, mereka akan menghadapi pemimpin klasemen Liga Premier, Arsenal pada 9 Oktober, yang bisa menjadi kesempatan sempurna bagi striker Uruguay untuk membungkam kritik untuk selamanya.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-akui-susah-mengerti-apa-yang-dikatakan-jurgen-klopp
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini