Nevin: Kombinasi Christian Pulisic-Werner-Havertz, Menakutkan!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 16 Sep 2020, 06:37 WIB
Havertz - Christian Pulisic - Werner

Kai Havertz - Christian Pulisic - Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Membayangkan Christian Pulisic dipadukan bersama Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea pada musim 2020-21 akan jadi hal yang “menakutkan” bagi rival Premier League, klaim Pat Nevin.

The Blues telah berinvestasi besar-besaran pada rekrutan baru musim panas ini, dengan sokongan dana dari Roman Abramovich, memungkinkan Frank Lampard untuk mendatangkan pemain-pemain mahal di bursa kali ini.

Salah duanya adalah Werner dan Havertz, yang performa apiknya di RB Leipzig dan Bayer Leverkusen telah menarik banyak minat dari berbagai klub di Eropa.

Chelsea juga telah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax, Ben Chilwell dari Leicester City, Thiago Silva dari Paris Saint-Germain, serta Malang Sarr asal Nice.

Christian Pulisic sendiri sudah satu musim berada di Stamford Bridge. Pemain internasional Amerika Serikat itu menikmati musim debut yang cukup produktif di Premier League selama musim 2019-20 lalu.

Dia diperkirakan bakal menunjukkan level yang lebih tinggi lagi musim ini, mengingat sebelumnya sempat tersendat oleh cedera, dan Nevin tampak sangat bersemangat melihat daya serang The Blues ketika Pulisic-Werner-Havertz dipadukan.

Eks winger Chelsea itu mengatakan kepada BBC Sport, “Anda telah mendapatkan dua tim teratas dan Chelsea akan mengejar mereka.”

“Ini bukan hanya fakta bahwa The Blues telah mengeluarkan uang, tapi bagaimana cara mereka melakukannya. Memiliki Timo Werner dan Kai Havertz yang pergi bersama Christian Pulisic agak menakutkan, tapi mungkin akan lebih menakutkan lagi untuk tiga atau empat musim berikutnya ketimbang kali ini karena mereka harus menyesuaikan diri.”

Tim London barat sukses membuka musim mereka dengan kemenangan 3-1 atas Brighton pada Selasa (15/9) kemarin. Tapi, meski Werner dan Havertz melakukan debut penuhnya pada laga tersebut, kita masih belum bisa melihat aksi ketiganya sekaligus lantaran Christian Pulisic masih cedera.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, timo werner, Kai Havertz

2274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini