Neuhaus Belum Ingin Banyak Bicara Tentang Ketertarikan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 22 Feb 2021, 22:45 WIB
Neuhaus Belum Ingin Banyak Bicara Tentang Ketertarikan Liverpool

Florian Neuhaus / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Florian Neuhaus memilih untuk tidak mengubah hubungannya dengan klub saat ini Borussia Monchengladbach di tengah desas-desus transfer yang menghubungkannya dengan Liverpool.

Minggu lalu Kicker menulis bahwa Liverpool sedang menyiapkan tawaran untuk Neuhaus jika mereka kehilangan Georginio Wijnaldum musim panas ini, namun gelandang itu mengecilkan anggapan bahwa pikirannya mungkin mengembara ke tempat-tempat di luar Bundesliga.

Pemain berusia 23 tahun itu "tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi" di luar musim saat ini, di mana Monchengladbach masih di babak 16 besar Liga Champions serta dalam momen bagus di liga untuk lolos ke Eropa musim depan.

"Saya memiliki kontrak hingga 2024 dan saya memiliki tujuan yang sangat besar untuk musim ini," katanya kepada Kicker.

"Itulah yang saya konsentrasikan sekarang. Pembicaraan transfer benar-benar bukan masalah besar bagi saya sekarang.

"Saya bermain di Borussia, saya memiliki kontrak, dan kami sebagai klub masih mengejar tujuan yang sangat besar musim ini. Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di musim panas saat ini.

"Saya juga sangat santai tentang masa depan. Borussia adalah klub di mana saya bisa berkembang dengan sangat baik dan di mana semuanya ada di sana. Saya tahu apa yang saya miliki dengan Borussia."

Dia dengan cepat menjadi salah satu gelandang yang paling banyak dibicarakan di benua itu menjelang musim panas mendatang, dan bukan kebetulan bahwa perkembangan seperti itu terjadi ketika Monchengladbach sedikit goyah, setelah kepergian manajer Marco Rose ke Borussia Dortmund yang diumumkan lebih awal.

Artikel Tag: Florian Neuhaus, Liverpool, Borussia Monchengladbach

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini