Nemanja Matic: Man United Tak Gentar Hadapi Liverpool!

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 19:30 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan komentar terkait pertandingan antara The Red Devils kontra Liverpool akhir pekan nanti. Matic menegaskan bahwa United tidak akan gentar menghadapi The Reds.

Manchester United untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013 sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai pasukan Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan 1-0 saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat MU kini mengoleksi 36 poin atau unggul 3 angka dari Liverpool.

Namun posisi Man United nyatanya belum sepenuhnya aman. Pasalnya jika mereka ingin mengamankan peringkat pertama, maka United tak boleh kalah saat tandang ke markas The Reds di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Nemanja Matic menegaskan bahwa Man United akan datang ke Anfield dengan penuh percaya diriusai meraih sederet hasil yang sangat memuaskan belakangan ini. Matic juga memastikan Setan Merah akan siap meladeni permainan sang juara bertahan.

"Mari kita lihat bagaimana hasil di pertandingan selanjutnya kontra Liverpool. Ini merupakan derby terbesar di Inggris dan kami akan pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka. Kami akan mengetahui di mana kami akan berada setelah menghadapi salah stau tim terbaik di liga. Saya pastikan kami akan siap," ujar Matic kepada Premier League Production.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Liverpool

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini