Nacho Fernandez Bakal Absen Perkuat Real Madrid Hingga Jeda Internasional

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Okt 2020, 12:00 WIB
Nacho Fernandez absen dari skuat Real Madrid hingga November.

Nacho Fernandez bakal menepi hingga bulan depan (Image: Sempre Inter)

Berita Liga Spanyol: Nacho Fernandez kabarnya bakal absen setidaknya hingga jeda internasional pada bulan November mendatang, selagi Real Madrid mengalami krisis bek kanan jelang laga kontra Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Sang defender serbabisa tersebut mengalami cedera pada menit ke-42 ketika Los Blancos berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Barcelona pada akhir pekan kemarin.

Kini, berdasarkan warta dari Marca, hasil tes menunjukkan bahwa Nacho Fernandez bakal menepi dari skuat Real Madrid, setidaknya hingga jeda internasional berikutnya, yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah ditinggal dari skuat asuhan Zinedine Zidane yang bertandang ke Borussia Park untuk menghadapi Gladbach pada laga pekan kedua Liga Champions.

Dengan vonis terbaru ini, maka Nacho akan diharapkan absen saat Madrid menghadapi Huesca, Inter MIlan, dan juga pada pentas La Liga dan Liga Champions.

Ini mempertegas krisis bek kanan yang dialami oleh Real Madrid, karena Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola sudah menepi sejak beberapa waktu lalu.

Ferland Mendy sempat dijajal bermain di posisi ini pada laga kontra Shakhtar Donetsk pekan lalu. Namun yang terjadi adalah Los Merengues kalah dengan skor 2-3 oleh wakil Ukraina tersebut.

Lucas Vazquez, yang sejatinya adalah penyerang, masuk menggantikannya pada laga El Clasico, dan dia mungkin akan kembali dimainkan di posisi ini pada laga tandang ke Jerman.

Dalam konferensi pers jelang laga yang digelar pada hari Senin (26/10) kemarin, Zidane menaruh keyakinan kepada alternatif yang dimilikinya.

"Kami tahu bahwa musim masih panjang dan kami akan memerlukan semua pemain. Saya selalu mengatakannya, karena ada pemain yang selalu ingin bermain," kata sang juru taktik, dilansir Marca.

"Memang benar bahwa kami memiliki masalah di [posisi bek] kanan. Namun ada para pemain lain yang bisa bermain di sana, dan itu tidak akan menjadi masalah."

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini