MU Siap Ajukan Tawaran Pembuka, Chelsea Hubungi Agen Eduardo Camavinga

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 11:53 WIB
Eduardo Camavinga (Sumber: Getty)

Eduardo Camavinga (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Manchester United diperkirakan akan membuat tawaran pembuka untuk Eduardo Camavinga dalam beberapa hari ke depan, tapi Chelsea dikabarkan juga telah menghubungi agen sang pemain tersebut.

Gelandang berusia 18 tahun itu dianggap sebagai talenta muda dengan masa depan cerah di Eropa saat ini, namun dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya di Rennes dia berpeluang hengkang musim panas ini.

Man United pekan lalu sudah menyampaikan minat mereka dan menurut The Guardian, Rennes bersedia mendengarkan tawaran di angka 30 juta euro (Rp518 milyar) untuk bintang muda tersebut, yang juga akan membuat mereka tak kehilangan Camavinga secara gratis pada 2022 mendatang.

Dan kini Le Parisien mengabarkan bahwa Manchester United akan segera mengajukan tawaran di angka tersebut dalam beberapa hari mendatang, meskipun tawaran pertama sepertinya tidak akan langsung diterima.

Namun Setan Merah tak sendiri dalam perburuan pemain internasional Prancis tersebut. Disebutkan bahwa Chelsea dan Real Madrid juga berminat mengamankan jasanya dan telah melakukan “kontak langsung” dengan agen gelandang tersebut.

Untuk diketahui Eduardo Camavinga diwakili oleh Jonathan Barnet, yang juga merupakan agen dari Gareth Bale dan Jack Grealish.

Masih dalam laporan yang sama, diklaim Camavinga juga telah memberitahu Rennes bahwa dirinya enggan memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut, sehingga mereka tak punya alasan lain untuk lama-lama mempertahankannya jika ada tawaran dengan angka yang tepat masuk.

Artikel Tag: edouardo camavinga, Chelsea, Manchester United, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siap-ajukan-tawaran-pembuka-chelsea-hubungi-agen-eduardo-camavinga
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini