MU Jangan Terlalu PeDe, Dua Gol Cristiano Ronaldo Tak Jamin Bisa Juara

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 08:44 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, masih saja melihat ada kekurangan di balik penampilan apik yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo tadi malam. Merson menilai dua gol CR7 tak menjamin Manchester United bisa menjadi juara di musim ini.

Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada pertandingan pertamanya bersama Manchester United di musim ini. Pasalnya pada saat MU menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, CR7 sukses mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Penampilan apik Ronaldo di laga itu lantas menuai puja puji dari berbagai pihak. Bahkan tak sedikit yang semakin yakin bahwa Ronaldo memiliki kapasitas untuk membantu Setan Merah untuk menjadi yang terbaik di liga pada musim ini.

Namun Paul Merson lagi-lagi melontarkan pernyataan sinis terkait penampilan Ronaldo di laga tersebut. Merson menilai dua gol pemain berusia 36 tahun itu tak bisa memberikan jaminan MU mampu menjadi yang terbaik di musim ini. Meski CR7 bisa menjadi pencetak gol terbanyak sekali pun, Merson tetap tak yakin MU bisa jadi juara.

"Ini bukan jenis pertandingan yang mampu membuat sebuah tim memenangkan Premier League dan itulah yang saya katakan sebelumnya di mana dia [Ronaldo] mampu mencetak gol lebih banyak dari [Romelu] Lukaku pada musim lalu namun pada akhirnya Inter Milan yang bisa memenangkan liga," ujar Merson kepada Soccer Saturday.

"Banyak orang mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik, tapi ini adalah permainan tim. Tidak, tugas Anda adalah mencetak gol di pertandingan besar. Dua gol ini jelas tidak akan membuat Anda menjadi juara Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Merson, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-jangan-terlalu-pede-dua-gol-cristiano-ronaldo-tak-jamin-bisa-juara
1796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini