banner babe

MU dan Juventus Belum Sepakat Soal Harga Mandzukic

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Okt 2019, 23:30 WIB
MU dan Juventus Belum Sepakat Soal Harga Mandzukic

Mario Mandzukic - juventus.com

Berita Transfer: Manchester United tak ingin menyerah untuk mendapatkan striker Juventus, Mario Mandzukic, namun sampai saat ini masih belum tercapai kesepakatan harga dengan Juve.

United melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada musim panas lalu, sedangkan striker mereka saat ini, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood gagal mencapai standar yang diinginkan.

Mandzukic sebenarnya adalah pemain yang sudah diincar United sejak musim panas lalu, namun saat itu tidak tercapai kesepakatan sebelum jendela transfer berakhir, dan nampaknya mereka ingin agar transfer sukses dilakukan pada Januari depan.

Menurut Tuttosport, United masih belum menyerah untuk mendapatkan striker asal Kroasia itu, dan mencapai kesepakatan adalah ‘hipotesis yang akan menguntungkan kedua pihak’.

Mandzukic sendiri juga menginginkan transfer tersebut karena dia melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk mengakhiri kariernya di level atas, sementara United berpikir bahwa pengalaman Mandzukic bisa memberi dorongan pada United yang tengah mengalami krisis.

Sebelumnya, Mandzukic juga sudah menolak transfer ke Qatar karena dia lebih memilih bermain di Inggris, namun masih belum ada kesepakatan dengan Juventus.

Tuttosport meyakini Juve memasang harga 15 juta euro untuk Mandzukic, namun harga tersebut bisa turun karena Mandzukic musim ini tidak masuk dalam skuat Maurizio Sarri.

Bahkan Mandzukic musim ini masih belum pernah bermain sama sekali, jadi United memiliki kesempatan untuk meminta harga yang lebih rendah.

Awal pekan ini, Tuttosport juga mewartakan bahwa sudah ada kesepakatan verbal antara United dan perwakilan Mandzukic.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Manchester United, Juventus

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini