Moyes: West Ham Tak Akan Jual Declan Rice Meski Itu 100 Juta Pounds

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Mar 2021, 14:14 WIB
Declan Rice

Declan Rice (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos West Ham, David Moyes, menegaskan bahwa dia tidak akan menjual Declan Rice bahkan dengan harga 100 juta pounds (Rp1,9 triliun).

Co-owner The Hammers, David Dullivan, diketahui melabeli aset berharganya itu di angka ratusan juta pounds.

Chelsea dan Manchester United terus menerus dikaitkan dengan langkah transfer untuk Declan Rice, namun meski klub-klub tersebut berkantong tebal tapi mereka tampaknya masih menghadapi kesulitan untuk memboyongnya.

Dan manajer West Ham United, David Moyes, kembali menegaskan bahwa dia tak akan melepas pemain yang sangat penting bagi timnya tersebut.

Moyes berkata, “Saya tak setuju dengan pemilik bahwa Declan Rice adalah pesepakbola £ 100 juta. Jauh, jauh lebih dari £ 100 juta. Jauh, jauh lebih.”

“Saya melihat para pemain yang telah bergabung dengan beberapa klub dari luar negeri, masuk dan tak mendapatkan dampak apa pun seperti yang dimiliki Rice,” lanjutnya.

“Saya pasti tidak akan memberi harga padanya. Anda dapat memutuskan angka mana yang ingin Anda berikan, tetapi saya tidak akan memberikan sanksi seperti itu, itu sudah jelas.”

Pekan lalu Rice mengakui bahwa dirinya mengincar finis empat besar di Premier League bersama West Ham musim ini.

Dan The Hammers dapat meningkatkan harapan mereka untuk masuk kualifikasi Liga Champions pada Selasa (9/3) dini hari WIB nanti ketika menghadapi Leeds United.

West Ham United kini menduduki tempat ketujuh dalam klsemen, dengan raihan 45 poin dan hanya berjarak satu poin dari Chelsea di tempat keempat. Selain itu mereka juga masih punya tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: declan rice, David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-west-ham-tak-akan-jual-declan-rice-meski-itu-100-juta-pounds
1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini