Mourinho Bidik Bintang Chelsea Gratisan Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Feb 2020, 06:19 WIB
Mourinho Bidik Bintang Chelsea Gratisan Musim Panas Nanti

Mourinho menergetkan Willian di musim panas nanti (foto:fcbarca)

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan mengincar servis bintang Chelsea, Willian yang ingin direkrut dengan gratis di bursa musim panas mendatang. Mourinho merupakan penggemar berat sang pemain.

Jose Mourinho pernah bekerja sama dengan Willian saat periode kedua kepelatihannya di Stamford Bridge, menurut kabar yang dilansir Daily Star sang manajer bahkan pernah mencoba mendatangkan pemain asal Brazil tersebut di tahun terakhir ia menukangi Manchester United.

Akan tetapi kemudian manajer asal Portugal tersebut dipecat sehingga pengejaran servis Willian pun berakhir, pada awalnya rencana Mourinho melibatkan Anthony Martial akan tetapi nampaknya tidak disetujui oleh Ed Woodward. Namun kali ini Mourinho mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa memboyong sang pemain ke Tottenham Hotspur.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Spurs siap memanfaatkan keuntungan dari situasi kontrak Willian di Chelsea. Pemain 32 tahun tersebut tinggal menyisakan kontrak kurang dari enam bulan yang artinya ia bebas bernegosiasi dengan klub peminatnya.

Selain Spurs, Barcelona juga dikabarkan berminat terhadap servis Willian musim panas nanti, mereka menindaklanjuti usaha untuk mendatangkannya dua tahun lalu, saat itu mereka mengajukan tawaran senilai 50 Juta Poundtserling (sekitar Rp. 850 Miliar). Meski demikian usaha mereka untuk mencari penggantu Luis Suarez masih menjadi prioritas.

Situasi tersebut merupakan pertanda bagus bagi Mourinho dalam usahanya untuk melakukan pergerakan guna mengamankan servis Willian yang disebutkan sebagai penggemar eks manajernya tersebut. Pemain asal Brazil tersebut hampir bergabung dengan Spurs sebelum Chelsea menyalip rival London tersebut dalam waktu sebelas jam.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Jose Mourinho, Willian

1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini