Mohamed Salah Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Bulan Desember

Penulis:
Jumat
Mohamed Salah Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Bulan Desember

Mohamed Salah / via liverpoolfc.com

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah mendapatkan penghargaan Standard Chartered Player of the Month untuk keempat kalinya dalam lima bulan pertamanya di Liverpool, dia memenangkan pemungutan suara yang diadakan oleh situs resmi klub, berkat performa gemilangnya di bulan Desember.

Pemilik no-11  itu mencetak enam gol dalam delapan penampilan bulan lalu dan membantu tim asuhan Jurgen Klopp mencapai babak sistem gugur Liga Champions dan mempertahankan posisi mereka di empat besar Premier League.

Dan bentuk penampilan mengesankannya, kembali membuat pria asal Mesir itu kembali dipilih oleh pendukung sebagai pemain yang menonjol bagi The Reds, pada bulan tersebut.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Salah mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Saya sangat senang bisa memenangkan penghargaan ini lagi.”

“Selalu ada perasaan baik bagi saya untuk memenangkan penghargaan ini karena Anda bekerja keras, Anda membantu tim mendapatkan poin untuk meraih sesuatu.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, yang terpenting adalah memenangkan pertandingan, dan kami mencoba memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami sedang bekerja dengan sangat baik saat ini, kami berhasil meraih poin, jadi kami berada dalam posisi yang baik, kami harus terus bergerak maju sekarang.”

Ketika diminta untuk memiliki momen spesial bagi dirinya secara pribadi pada bulan Desember, pemain berusia 25 tahun itu memilih menandai debutnya dalam derby Merseyside dengan gol solonya yang mengesankan.

Dia menambahkan: “Saya selalu berusaha membantu tim, dengan memperbaiki diri, jadi setiap permainan untuk saya sangat penting. (Tapi) ini adalah derby pertama bagi saya, jadi saya sangat senang dapat mencetak gol dalam derby pertama saya.”

Salah yang absen dalam dua laga terakhir The Reds, akan kembali bermain saat Liverpool melawan Manchester City di Anfield, Minggu (14/01).

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

462