Modric: Real Madrid Berhasil Gantikan Posisi Casemiro

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Sep 2022, 20:33 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Luka Modric sudah move on dari Casemiro. Terbukti, dia memastikan bahwa timnya sudah berhasil menemukan pemain yang bisa menggantikan perannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid secara mengejutkan memutuskan untuk melepas Casemiro ke Manchester United. Meskipun bos Madrid Carlo Ancelotti lebih dari bersedia untuk mengizinkan mantan rekan setimnya pindah ke Old Trafford, Modric mengatakan bahwa Casemiro adalah pemain penting bagi raksasa La Liga.

Berbicara kepada Real Madrid TV, mantan pemain Tottenham mengatakan: "Kami memulai dengan sangat baik tahun ini dan kami memiliki tim yang kuat."

Ancelotti memang sudah melakukan investasi di lini tengah dengan mendatangkan sejumlah dan terbaru Los Blancos mendatangkan Eduardo Camavinga dan juga Aurelien Tchuoameni

“Di lini tengah, kami kehilangan pemain penting dalam diri Casemiro, tetapi kami memiliki banyak pemain bagus lainnya untuk menggantikannya dan melakukan pekerjaan dengan baik. [Aurelien] Tchouameni telah beradaptasi dengan sangat baik," katanya.

"Ini adalah tahun kedua [Eduardo] Camavinga dan dia menjalani tahun pertama yang hebat. [Toni] Kroos sudah lama berada di sini. [Federico] Valverde juga bermain sangat baik di posisi mana pun. [Dani] Ceballos banyak membantu tim."

"Kami diperlengkapi dengan baik dalam posisi ini," sambung gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Pada saat berita ini diturunkan, Real Madrid sedang berhadapan dengan Real Mallorca. Apakah ramuan Ancelotti kembali ampuh untuk membawa pulang kemenangan dan merebut kembali puncak klasemen La Liga Spanyol

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modric-real-madrid-berhasil-gantikan-posisi-casemiro
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini