Miralem Pjanic Tak Menyesal Tinggalkan Juventus Demi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Sep 2021, 00:45 WIB
Miralem Pjanic klaim dirinya tak menyesal gabung Barcelona.

Miralem Pjanic tak menyesal pilih gabung Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Miralem Pjanic mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyesal mengambil keputusan untuk meninggalkan Juventus untuk Barcelona, meskipun kariernya gagal total di Spanyol.

Sang gelandang tim nasional Bosnia meninggalkan Camp Nou hanya setahun setelah bergabung dari Bianconeri. Ia kini bermain untuk Besiktas dengan status pinjaman tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Meskipun mengakui bahwa dirinya bahagia di Turin, namun Pjanic mengatakan bahwa dirinya enggan menyesali keputusan untuk berganti klub pada musim panas tahun lalu.

"Tidak, tidak pernah. Hal-hal terjadi di dalam hidup, dan saya selalu berjuang sepanjang karier saya. Saya ambisius, kompetitif, saya mencapai level Barcelona dan Juventus. Saya tahu bahwa saya bisa bermain untuk tim-tim itu, namun saya hanya tidak diberikan kesempatan," kata sang pemain berusia 31 tahun kepada Marca.

Miralem Pjanic diberi kesempatan bermain 30 kali di sepanjang musim 2020/2021, namun jarang diberi kepercayaan bermain penuh selama 90 menit dan banyak di antaranya dimainkan dari bangku cadangan.

"Ketika saya di sana, saya melihat para pemain yang saya impikan untuk bermain bersama, namun saya tidak memperkirakan situasi menjadi rumit," tambahnya.

"Saya bahagia di Juventus, namun Barcelona menghabiskan dua tahun mencoba untuk merekrut saya, namun mereka tak bisa. Kemudian kesempatan datang lagi dan mereka memanfaatkannya. Saya sangat bahagia, yang merupakan hal normal untuk bermain bagi klub yang saya dambakan sejak kecil.

"Saya menaruh ekspektasi tinggi karena saya selalu memulai, bermain baik di mana pun saya berada, di Roma atau pun Juve. Saya siap untuk mengambil langkah yang berbeda setelah sembilan tahun di Italia. Saya menginginkan tantangan dan itu adalah momen yang tepat, namun kemudian saya bertemu pelatih yang, entahlah."

Pjanic telah mengeluhkan perlakuan Ronald Koeman dalam wawancara yang sama, dan telah diulas selengkapnya di sini.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-tak-menyesal-tinggalkan-juventus-demi-barcelona
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini