Mino Raiola Klaim Paul Pogba Bersedia Kembali ke Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 19:02 WIB
Mino Raiola Klaim Paul Pogba Bersedia Kembali ke Juventus

Paul Pogba (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Berita Transfer: Super agen, Mino Raiola, mengklaim Paul Pogba sama sekali tak keberatan untuk meninggalkan Manchester United dan kembali memperkuat Juventus suatu saat nanti. Raiola menyebut Italia sudah seperti rumah bagi Pogba.

Pada musim panas tahun lalu, Pogba membuat kehebohan dengan mengakui bahwa dirinya terbuka untuk menerima tawaran dari klub lain demi mendapatkan tantangan baru. Alhasil sejak saat itu Pogba mulai dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun hingga jendela transfer ditutup, Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Kendati demikian hingga kini masa depan masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Madrid kabarnya berada di garis terdepan untuk mendapatkan sang pemain di jendela transfer musim panas mendatang. Namun belakangan Raiola membuat pernyataan yang membuat rumor transfer kembalinya Pogba ke Juventus kembali memanas.

Raiola mengklaim kliennya tersebut sama sekali tak keberatan untuk kembali ke Juventus karena sudah menganggap Italia sebagai rumahnya.

"Italia seperi rumah bagi Paul. Dia tidak akan keberatan untuk kembali ke Juve namun kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Euro," ujar Raiola dilansir dari Soccerway.

"Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa lepas dari Manchester United jika mereka masih menghadapi masa-masa sulit," pungkasnya.

Pogba sendiri di sepanjang musim 2019/20 kurang memberikan kotribusi bagi Man United karena dibekap cedera pergelangan kaki. Pogba sejauh ini baru tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi di mana lima diantaranya di ajang Premier League.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mino Raiola, Juventus

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini