banner babe

Milan Tegaskan Ingin Perpanjang Kontrak Bonaventura?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Nov 2019, 22:07 WIB
Milan Tegaskan Ingin Perpanjang Kontrak Bonaventura?

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan Giacomo Bonaventura setelah musim ini berakhir dalam pertemuan dengan Mino Raiola Rabu (20/11) kemarin.

Milan News menyebutkan bahwa  Raiola telah bertemu dengan petinggi Rossoneri untuk membahas peluang transfer Zlatan Ibrahimovic, namun sang legenda tampaknya bukan satu-satunya topik yang didiskusikan.

Pemberitaan tersebut mengklaim kemungkinan besar masa depan Bonaventura juga diperbincangkan, sekaligus peluang pembaharuan kontrak Suso dan Alessio Romagnoli.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan telah menegaskan kepada Raiola bahwa mereka ingin mempertahankan Bonaventura lantaran mereka menganggap gelandang tangguh tersebut sebagai elemen berharga klub, tidak hanya dari sudut pandang teknis tetapi juga dalam hal pengalaman yang ia sodorkan.

Pemain internasional Italia tersebut baru saja pulih dari cedera panjang yang ia alami hingga memaksanya masuk ke meja bedah, dan ia bahkan masuk dalam starting XI pertandingan Marco Giampaolo saat mengalahkan Genoa 2-1 untuk pertama kalinya sejak Il Diavolo melawan Real Betis di Liga Europa pada 25 Oktober 2018.

Kontrak Bonaventura sendiri akan berakhir pada penghujung musim ini, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda tentang adanya pembaharuan kerjasama antara kedua belah pihak. Diharapkan pertemuan dengan Raiola akan menjadi titik terang yang memecah kebuntuan tersebut, apakah akan melepas sang bintang atau mempertahankannya di San Siro.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, Serie A

1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini