Milan Siap Saingi Arsenal Buru Gelandang Madrid

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jul 2020, 21:10 WIB
Milan Siap Saingi Arsenal Buru Gelandang Madrid

Dani Ceballos (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menantang Arsenal dalam perburuan gelandang Real Madrid Dani Ceballos pada jendela transfer musim panas nanti.

Ceballos begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri musim panas lalu, akan tetapi ia akhirnya bergabung The Gunners dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, dan performanya belakangan ini mengindikasikan bahwa raksasa Liga Inggris ingin merekrutnya secara permanen sebagaimana yang dikemukakan oleh Daily Express.

Kendati demikian, keterbatasan finansial kemungkinan bakal membuat Arsenal kesulitan menebus pemain internasional Spanyol tersebut secara permanen dan tampaknya akan berupaya mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk perpanjangan masa pinjaman selama satu musim lagi.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Milan, Valencia, dan Real Betis juga telah mendekati Los Blancos terkait peluang merekrut Ceballos dengan status pinjaman, dan klub Serie A sudah tidak sabar mengamankan servisnya mengingat mereka ingin menambahkan sosok kreatif dan meyakinkan di lini tengah mereka.

Real Madrid disebut-sebut bakal mematok banderol sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk melepas gelandang berbakat mereka musim panas nanti.

Jika Rossoneri serius dengan keinginan mereka mendatangkan Ceballos, maka mereka harus bersiap bersaing dengan sejumlah klub yang disebutkan sebelumnya, terutama The Gunners yang juga bakal berjuang keras meminangnya secara permanen setelah puas dengan performanya musim ini, meskipun sempat diragukan di awal-awal kedatangannya di Emirates.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Arsenal, AC Milan

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini