Milan Siap Ambil Langkah Serius Pinang Starlet Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 05:12 WIB
Milan Siap Ambil Langkah Serius Pinang Starlet Salzburg

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengambil langkah serius untuk membidik gelandang muda RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, yang santer dikaitkan dengan Arsenal.

Senin (4/5) kemarin Milan News menyatakan bahwa Rossoneri tertarik pada Szoboszlai, namun mereka masih melakukan penilaian ekonomi dan bekerja melalui beberapa narahubung untuk menurunkan permintaan harga Sazlburg.

Tuuan dari upaya tersebut adalah mengurangi biaya transfer mengingat gajinya masih berada dalam batas kemampuan klub dan seharusnya tidak ada masalah bagi Il Diavolo memuaskan pemain internasional Hungaria tersebut dalam hal kesepakatan individu.

Kabar terkini dari Milan Live Selasa (5/5) kemarin menyebutkan situasi serupa. Mereka yakin Ralf Rangnick, yang kemungkinan besar akan segera merapat ke San Siro, akan dengan senang hati bekera dengan Szoboszlai jika memang ia benar-benar memulai petualangan barunya di Italia.

Kendati demikian, keinginan klub tetap jelas untuk menurunkan tuntutan ekonomi Salzburg. Permintaan harga untuk gelandang 19 tahun tersebut sekitar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, sementara Milan bertujuan meminangnya dengan tebusan maksimal 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Meski Rossoneri bakal memiliki keuntungan dalam perburuan Szoboszlai jika Rangnick datang, namun mereka perlu waspada akan pergerakan klub-klub lain. Arsenal diketahui telah cukup sering dikaitkan dengan sang pemain. Sementara itu, Lazio, Liverpool, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig semuanya diyakini siap bersaing memperebutkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Serie A

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini