Milan Resmi Umumkan Transfer Divock Origi Dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jul 2022, 08:17 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Divock Origi dari Liverpool dengan status bebas transfer setelah sang striker menjalani tes medis dan meneken kontrak bersama klub pekan lalu.

Kontrak Origi bersama The Reds telah berakhir 30 Juni lalu dan transfernya ke Rossoneri sejatinya sudah cukup lama berhasil dirampungkan. Akan tetapi, cedera ringan yang dialami membuat tes medisnya tertunda dan manajemen raksasa Serie A juga memilih sedikit menunggu pengumuman kedatangannya.

Pemain internasional Belgia tersebut meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Il Diavolo sebagaimana yang mereka umumkan dalam website resmi klub, dan ia akan menjadi sumber daya yang sangat membantu bagi Stefano Pioli. Kabar sebelumnya menyatakan ia akan mengantongi gaji 3.5 juta euro atau Rp54 miliar pert tahun, yang kemungkinan besar plus bonus.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan transfer Divock Origi. Pemain Belgia tersebut telah meneken kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2026," demikian bunyi pernyataan dalam pengumuman resmi klub.

Striker 27 tahun tersebut akan bersaing dengan Olivier Giroud untuk memperebutkan posisi starter musim depan mengingat Zlatan Ibrahimovic sedang memulihkan diri dari operasi lutut yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Kendati demikian, setelah Piala Dunia, legenda Swedia tersebut bakal kembali dan kemudian meningkatkan kompetisi di lini serang Milan. Dengan pengalaman yang dimilikinya, eks bomber Liverpool tampaknya tidak akan pasrah begitu saja menjadi pemain cadangan.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-transfer-divock-origi-dari-liverpool
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini