Milan Negosiasi Dengan Agen Tanganga, Juventus Siap Barter Dengan Tottenham

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 07:09 WIB
Japhet Tanganga

Japhet Tanganga (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan agen Japhet Tanganga, namun Juventus berpeluang mengamankan kesepakatan barter dengan Tottenham Hotspur.

Pencarian bek tengah Rossoneri terus berlanjut mengingat mereka ingin merekrut pemain yang bisa menutup absennya Simon Kjaer sebelum jendela transfer Januari ini ditutup. Nama terbaru yang dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut adalah bek Spurs Tanganga.

Sebelumnya, Milan benar-benar dilanda krisis pertahanan saat harus menurunkan Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu sebagai starter bek tengah dan tidak ada alternatifnya lain di bangku cadangan saat melawan Venezia dan AS Roma beberapa waktu lalu.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, salah satu pemain yang dilirik Rossoneri adalah bek Tottenham Tanganga. Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menggelar negosiasi dengan agennya sekitar tiga pekan lalu untuk menggali informasi mengenai situasi tersebut, dengan harapan bisa mengamankan formula pinjaman.

Kendati demikian, Spurs ingin menjual bek 22 tahun tersebut secara permanen dengan mahar di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar. Il Diavolo pun menunda langkah merekrunya lantaran tidak ingin menghabiskan uang sebanyak itu Januari ini.

Selain Milan, Juventus juga menaruh minat dan mereka kemungkinan akan menawarkan barter pemain yang melibatkan Dejan Kulusevski dan sang pemain. Raksasa Turin tersebut memang menyukai pemain Swedia tersebut dan tambahan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia berpisah dengan pemain internasional Swedia tersebut.

Artikel Tag: Tanganga, Milan, Tottenham, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-negosiasi-dengan-agen-tanganga-juventus-siap-barter-dengan-tottenham
1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini