Milan Mustahil Datangkan Bek Tengah Baru Sebelum Duel Kontra Juventus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 22 Jan 2022, 17:34 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mustahil mendatangkan bek tengah baru sebelum pertandingan Serie A melawan Juventus Senin (24/1) dini hari nanti di San Siro.

Pencari bek tengah Rossoneri diperkirakan akan terus berlangsung selama beberapa hari ke depan pada bursa transfer Januari ini meskipun dengan krisis pemain yang mereka alami belakangan ini.

Kabar terkiri Pietro Mazzara dari MilanNews mengulas upaya terkini Paolo Maldini dan kawan-kawan dalam perburuan bek tenga anyar dengan menekankan bahwa meskipun Sven Botman dari Lille menjadi target utama mereka, merekrutnya pada pertengahan musim seperti sekarang ini bakal sangat sulit, mengingat presiden Lille bahkan turut buka suara dan pada dasarnya menutup segala peluang penjualannya.

Gleison Bremer dari Torino dan Malang Sarr dari Chelsea dianggap sebagai profil yang menarik, namun mereka juga berharga cukup mahal sehingga cukup bijak jika Paolo Maldini dan Ricky Massara lebih memilih profil yang lebih muda ketimbang mereka yang sudah teruji.

Dari situasi yang ada sekarang ini mengindikasikan bahwa bek tengah baru tidak akan didatangkan sebelum pertandingan melawan Juventus pada giornata 23 Serie A. Karena itulah, bursa transfer musim dingin kali ini agaknya menjadi yang paling statis bagi Milan dalam beberapa tahun terakhir lantaran klub belum mendaratkan satu pemain baru pun hingga memasuki pekan terakhir mercato. Menarik untuk disaksikan bagaimana Maldini dan Ricky Massara bakal bergerak.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mustahil-datangkan-bek-tengah-baru-sebelum-duel-kontra-juventus
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini