Milan Masih Inginkan Duo Fiorentina Meski Dibanderol Selangit

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Sep 2020, 22:22 WIB
Chiesa dan Milenkovic Jadi Target Milan

Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya masih menginginkan duo Fiorentina, Nikola Milenkovic dan Federico Chiesa, musim panas ini, namun banderol mereka dikabarkan masih sangat fantastis.

Rossoneri memang tengah dikaitkan dengan sejumlah nama pada jendela transfer musim panas ini, termasuk Milenkovic dan Chiesa yang saat ini membela La Viola. Kendati demikian, dengan kekuatan mereka saat ini, raksasa Serie A tersebut agaknya mustahil untuk mendapatkan servis keduanya.

Il Diavolo sejatinya telah berulangkali diisukan menaruh minat terhadap dua pemain tersebut di tengah upaya mereka memperkuat posisi bek tengah dan lini serang mereka jelang bergulirnya musim 2020-21 mendatang.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset Milenkovic merupakan pemain yang sangat disukai Milan, akan tetapi Fiorentina menghargainya di ngka 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dan masih enggan melepasnya.

Sebaliknya, La Viola justru telah membuka peluang transfer Chiesa, namun ia masih dibanderol di kisaran 60 juta euro atau Rp960 miliar dan dari Rossoneri hingga saat ini belum ada tanda-tanda upaya konkrit.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, kedua pemain tersebut tampaknya enggan memperbaharui kontrak mereka saat ini yang sama-sama akan berakhir pada tahun 2022 mendatang yang berarti mempertahankan dua target Milan tersebut akan menjadi permainan yang cukup berisiko bagi presiden Rocco Commisso, terlebih dengan nilai mereka saat ini mencapai total 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

Artikel Tag: Milan, Milenkovic, Chiesa, Fiorentina

2796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini