Milan Masih Ingin Datangkan Duo Bintang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Sep 2020, 21:32 WIB
Milan Masih Ingin Datangkan Duo Bintang Fiorentina

Nikola Milenkovic dan Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Miilan dikabarkan masih tertarik merekrut duo bintang Fiorentina Nikola Milenkovic dan Federico Chiesa namun mereka belum kunjung melakukan gebrakan.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Milenkovic dan Chiesa sejak akhir musim 2019-20 mengingat mereka berencana ingin memperkuat posisi bek tengah dan sayap kanan lini serang mereka.

Menurut kabar terkini yang disampaikan oleh Enzo Bucchioni dari TMW, Milan tetap memantau situasi pemain internasional Serbia dan Italia tersebut yang mengindikasikan bahwa masih ada keinginan dari klub untuk memboyong salah satu atau dua bintang tersebut ke San Siro musim panas ini.

Kendati demikian, untuk saat ini, kemungkinan kesepakatan barter yang melibatkan Lucas Paqueta tampaknya tidak akan mempan mengingat La Viola diketahui sudah tidak berminat pada gelandang Brazil tersebut. Selain itu, kesepakatan pinjaman apapun dengan pilihan atau kewajiban pembelian tidak akan menarik perhatian mereka.

Sementara itu, sang jurnalis juga menambahkan bahwa Brahim Diaz bakal segera diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar Rossoneri dan demikian pula dengan Tiemoue Bakayoko.

Di sisi lain, Giacomo Bonaventura, yang didepak Milan pasca kontraknya berakhir, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung Fiorentina dalam ikatan kontrak selama dua tahun dengan pilihan perpanjangan untuk tahun ketiga.

Menarik untuk disaksikan strategi apa yang akan dijalankan Rossoneri nantinya untuk membidik dua bintang La Viola tersebut.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Federico Chiesa, AC Milan, Fiorentina, Serie A

5581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini