Milan Dapat Kabar Manis, Tiga Bintang Fiorentina Ogah Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 06:20 WIB
Trio Fiorentina Target Milan

Federico Chiesa, Nikola Milenkovic, dan German Pezzella (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mendapat suntikan manis setelah tiga bintang Fiorentina yang menjadi target mereka enggan memperpanjang kontraknya bersama klub.

Rossoneri diyakini tengah membidik sejumlah pemain untuk memperkuat lini serang dan lini pertahanan mereka sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup awal Oktober nanti dan mereka berulangkali dikaitkan dengan bek tengah Nikola Milenkovic dan German Pezzella plus winger Federico Chiesa.

Menurut kabar terkini dari Gianluca Di Marzio kepada Sky Italia, Il Diavolo ungkin hanya perlu menunggu lantaran tak satupun dari tiga pemain tersebut yang ingin memperpanjang kontrak dengan La Viola.

Saat ini tampaknya pemain yang paling mudah direkrut adalah Pezzella,ang berusia 29 tahun dan sudah dipersilakan untuk mencari destinasi lain musim panas ini.

Di sisi lain, situasi Chiesa dan Milenkovic agak berbeda mengingat Fiorentina ingin mengikat mereka dengan kontrak baru bagaimanapun caranya, namun keduanya tak berniat sedikitpun memperpanjang kerjassama dengan klub.

Trio bintang tersebut sama-sama memiliki kontrak yang akan brakhir pada tahun 2022 dan Milan dapat memanfaatkan situasi tersebut untuk menurunksn tuntutan La Viola. Sementara itu, direktur olahraga Prade membantah adanya negosiasi apapun dengan kubu Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Diindikasikan bahwa Fiorentina menginginkan tebusan sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk Chiesa, 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk Milenkovic, dan 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk Pezzella.

Artikel Tag: Milan, Chiesa, Milenkovic, Pezzella, Fiorentina

15738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini