Milan Bisa Lanjutkan Sisa Negosiasi Dengan Youssef En-Nesyri

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 12 Mar 2024, 20:15 WIB
Youssef En-Nesyri

Youssef En-Nesyri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jonathan David dan Youssef En-Nesyri kembali masuk dalam target AC Milan. Khusus untuk En-Nesyri, rossoneri bisa lanjutkan negosiasi di musim lalu yang tertunda.

Saat ini terdapat beberapa ketidakpastian mengenai AC Milan, baik di dalam dan di luar lapangan. Bahkan dengan pilihan penyerang yang ada saat ini, masih terdapat beberapa tanda tanya mengenai masa depan mereka.

Pertama, situasi Olivier Giroud masih belum jelas. Tim Rossoneri telah menawarkan kesepakatan baru, yang mengharuskannya menerima waktu bermain yang lebih sedikit, namun Giroud tergiur dengan opsi di luar negeri.

Kemudian terdapat Luka Jovic, yang dapat memperpanjang kontraknya di San Siro, namun tidak ada jaminan mengenai hal ini. Pemain asal Serbia tersebut lebih efektif saat dimainkan sebagai pemain pengganti, ketimbang diturunkan sejak menit awal.

Dengan adanya fakta tersebut, Il Diavolo akan berusaha merekrut pemain nomor 9 baru di bursa musim panas, dengan beberapa nama yang sudah dikaitkan dengan posisi tersebut, terutama Joshua Zirkzee dan Benjamin Sesko.

Namun, Corriere dello Sport (via Radio Rossonera) melaporkan jika Milan tetap tertarik pada Jonathan David dan Youssef En-Nesyri.

Pemain asal Candian tersebut telah 'mendapat izin untuk pindah' dari klubnya saat ini. Sebagai alternatif, Milan mungkin akan melakukan pendekatan lain untuk penyerang asal Maroko itu, yang sempat mereka coba datangkan pada akhir musim panas lalu.

Artikel Tag: Youssef En-Nesyri, Jonathan David, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bisa-lanjutkan-sisa-negosiasi-dengan-youssef-en-nesyri
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini