Milan Bakal Gelar Pertemuan Krusia dengan Rangnick Demi Capai Kesepakatan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Apr 2020, 21:34 WIB
Milan Bakal Gelar Pertemuan Krusia dengan Rangnick Demi Capai Kesepakatan

Ralf Rangnick (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menggelar pertemuan krusial dengan Ralf Rangnick dalam rangka mencapai kesepakatan penuh mengenai peluangnya bergabung klub musim depan.

Telah beredar berbagai rumor di media Italia saat ini terkait apakah Rangnick akan mendarat di San Siro musim panas ini atau tidak, dengan beberapa mengklaim telah terjalin semacam prakesepakatan sejak Desember lalu, sementara yang lain menegaskan bahwa situasinya masih mengambang.

Sky Italia sempat mengabarkan Jum'at (10/4) kemarin menyatakan bahwa Rangnick berada di posisi terdepan untuk menggantikan Stefano Pioli, akan tetapi yang bersangkutan justru membantah sendiri soal adanya kesepakatan dengan Rossoneri.

Menurut kabar dari Tuttosport, masa depan juru taktik asal Jerman tersebut berkaitan dengan perkembangan situasi darurat virus corona. Semakin lama waktu yang diperlukan untuk kembali normal, maka semakin kecil peluangnya melatih Il Diavolo.

Rangnick merupakan sosok profesional yang penuh perhitungan dan bakal sulit baginya melibatkan diri dalam situasi yang rumit dan menantang tanpa waktu yang cukup untuk merencanakan segalanya.

Kendati demikian, semua pihak yang terlibat akan terus menggelar negosiasi, meski dengan sanggahan-sanggahan di depan publik yang mereka berikan. Kontak selama beberapa pekan terakhir telah dilakukan untuk mengatasi beberapa kesalahpahama, seperti ketersediaan anggaran.

Rangnick dan Gordon Singer diketahui telah memutuskan untuk melakukan pertemuan langsung empat mata, yang akan digelar saat darurat virus corona berakhir.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini