Milan Ajukan Tawaran Final, United dan Arsenal Ikut-ikutan Buru Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 22:33 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo raksasa Liga Inggris Manchester United dan Arsenal dikabarkan telah memasuki perburuan Hakan Calhanoglu setelah AC Milan mengajukan tawaran final untuk pembaharuan kontraknya sang pemain.

Rossoneri dan Calhanoglu sejatinya telah cukup lama menggelar negosiasi terkait perpanjangan kontrak, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercipta dari kedua belah pihak maupun tanda-tanda bahwa prosesnya berjalan ke arah yang diharapkan.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang, banyak sumber menyebutkan masa pemain internasional Turki tersebut di Milan bakal berakhir dengan belum adanya jawaban yang diterima pihak klub atas tawaran terakhir yang mereka ajukan. Selain itu, belum ada pula perkembangan positif yang mengindikasikan akan adanya kesepakatan.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Ekrem Konur, Rossoneri telah mengajukan tawaran final mereka terhadap gelandang 27 tahun tersebut dan memintanya agar sesegera mungkin memberikan tanggapan. Kendati demikian, sang pemain tampaknya sudah menyampaikan kepada direktur olahraga Ricky Massara bahwa ia tidak akan menerima proposal dengan gaji kurang dari 5.5 juta euro atau Rp88 miliar net per musim.

Kendati demikian, Calhanoglu dipastikan tidak akan sepi peminat. Pasalnya, selain Juventus, kini Manchester United dan Arsenal juga tertarik meminangnya dengan status bebas transfer saat kontraknya bersama Milan berakhir musim panas ini, terlebih mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut pernah mengakui bahwa ia ingin bermain di Liga Inggris.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, United, Arsenal

2482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini