Mikel Arteta Akan Rombak Skuat Arsenal, Masa Depan Fabio Vieira Diragukan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Mei 2024, 20:48 WIB
Mikel Arteta Akan Rombak Skuat Arsenal, Masa Depan Fabio Vieira Diragukan

Fabio Vieira via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta bersiap untuk melakukan perombakan signifikan pada skuat Arsenal musim panas ini, dan masa depan beberapa gelandang kunci termasuk Fabio Vieira, berada dalam ketidakpastian.

Meskipun memulai musim lalu dengan penampilan yang menjanjikan, Fabio Vieira mengalami penurunan performa setelah kartu merah melawan Burnley pada bulan November dan cedera pangkal paha yang membuatnya absen selama empat bulan.

Ketika kembali bugar pada bulan Maret, pemain berusia 23 tahun itu tidak mampu mendapatkan kembali tempatnya di tim utama, hanya tampil sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam 14 dari 17 pertandingan terakhir Arsenal.

Menurut laporan dari The Athletic, kurangnya waktu bermain Vieira disebabkan oleh penampilannya yang kurang memuaskan dalam latihan.

Situasi ini membuat masa depannya di Arsenal semakin diragukan, dan klub mungkin mempertimbangkan untuk menjualnya demi mendapatkan kembali sebagian dari uang 35 juta poundsterling yang mereka keluarkan dua musim panas lalu untuk mendatangkannya dari FC Porto.

Selain Vieira, gelandang lain seperti Albert Sambi Lokonga juga tampaknya akan dilepas Mikel Arteta meskipun menjalani musim pinjaman yang sukses bersama Luton Town.

Mengingat kebutuhan Arsenal untuk memperkuat lini tengah di jendela transfer musim panas, Lokonga tampaknya akan meninggalkan Stadion Emirates.

"Cinta yang saya terima sungguh luar biasa, sungguh sulit dipercaya dan saya belum pernah melihat dukungan seperti ini," kata Lokonga kepada BBC Three Counties Radio setelah menjalani musim pinjaman yang sukses bersama Luton Town.

"Saya pasti akan kembali ke sini. Jika saya tidak bermain untuk Luton, saya pasti akan datang menemui teman-teman saya."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Fabio Vieira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akan-rombak-skuat-arsenal-masa-depan-fabio-vieira-diragukan
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini