Messi Kembali Ungkap Perihnya Dikalahkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 25 Mei 2019, 04:15 WIB
Messi Kembali Ungkap Perihnya Dikalahkan Liverpool

Lionel Messi / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Lionel Messi mengakui Barcelona membiarkan Liverpool "mengalahkan mereka" dalam kekalahan semifinal Liga Champions yang dramatis.

Jika Barcelona mendapatkan hasil yang bagus dari Valencia di final Copa del Rey, mereka akan menyelesaikan musim dengan dua gelar domestik untuk tahun kedua berturut-turut.

Namun, di Liga Champions, Barca dipermalukan dua tahun berturut-turut setelah melihat hasil di leg pertama berbanding terbalik, pertama dari Roma di perempat final musim lalu, di mana keuntungan 3-0 leg pertama semifinal mereka tidak penting.

Mereka lalu menelan kekalahan 4-0 dari Liverpool pada malam yang epic di Anfield, pertandingan yang tidak bisa dilupakan dengan terburu-buru oleh Messi.

"Saya memiliki musim pertama yang hebat sebagai kapten, terlepas dari pertandingan Liverpool," kata Messi kepada wartawan. "Sayangnya, pertandingan itu telah menodai musim ini."

"Saya belum menonton pertandingan itu lagi, itu sangat mirip dengan Roma, di mana kami masuk ke dalam permainan dan tiba-tiba mereka mencetak gol. Kami bereaksi dengan baik, kemudian mereka (Liverpool) mencetak gol kedua dan kami tidak bersaing, hal terburuk adalah kita tidak bersaing, kita membiarkan mereka menguasai kita."

"Kami semua berpikir tentang menjadi juara dan kami semua sangat kecewa, pertama karena tersingkir, kedua karena cara kami tersingkir, ketiga karena hal itu terjadi lagi."

"Itu adalah pukulan yang sangat sulit untuk diambil dan itu sulit untuk mengangkat diri kita sendiri, Anda bisa melihat itu dalam beberapa pertandingan berikutnya."

"Sekarang kami memiliki final, kesempatan untuk mendapatkan trofi, kami memiliki kesempatan untuk meraih dua gelar dan menyelesaikan tahun dengan baik, kami harus memenangkannya seperti setiap final yang kami mainkan."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Barcelona

1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini