Meski Tampil Apik, Leicester City Tak Berniat Permanenkan Ademola Lookman

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 30 Jul 2022, 00:00 WIB
Ademola Lookman bukan prioritas transfer Leicester CIty saat ini

Ademola Lookman (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ademola Lookman tampil apik selama masa peminjamannya di Leicester City musim lalu, namun pihak The Foxes tak menjadikan sang winger sebagai prioritas transfer mereka saat ini.

Ademola Lookman menghabiskan musim lalu dengan bermain untuk Leicester City, setelah klub asalnya RB Leipzig sepakat untuk meminjamkannya selama semusim dengan opsi permanen di akhir musim.

Winger berusia 24 tahun itu tampil cukup apik di tim asuhan Brendan Rodgers itu. Total, dia tampil sebanyak 42 kali di semua ajang, berhasil mencetak 8 gol dan menciptakan 5 assist.

Meski tampil cukup apik, pihak The Foxes tampaknya tidak akan mengaktifkan klausul permanen untuk Lookman.

Saat ini winger milik RB Leipzig itu dikabarkan bukanlah prioritas transfer Leicester, di mana menurut kabar yang berasal dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, sang winger kini justru semakin dekat ke klub Serie A Atalanta.

The Foxes kini menjadi satu-satunya klub Premier League yang belum melakukan aktivitas untuk mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer kali ini. Leicester diketahui harus melepas pemain terlebih dahulu untuk menyisakan ruang di skuat mereka.

Alasan lainnya adalah faktor keuangan, agar klub yang bermarkas di King Power Stadium itu bisa menghindari regulasi FFP.

Beberapa pemain yang santer dikabarkan bakal hengkang dari Leicester pada musim panas ini adalah Kasper Schmeichel dan Youri Tielemans.

Schmeichel saat ini dikabarkan bakal menuju ke klub Prancis OGC Nice, sementara Tielemans dirumorkan tengah dipantau oleh Arsenal dan Manchester United.

Nama-nama lain seperti Jan Vestergaard dan Dennis Praet juga kabarnya masuk dalam daftar jual klub.

Artikel Tag: Ademola Lookman, Leicester City, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tampil-apik-leicester-city-tak-berniat-permanenkan-ademola-lookman
1606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini